Senin, 09 Juli 2012

Counter Strike Negatif

ini game Counter Strike atau CS bilang aja cs biar singkat
Cs adalah game FPS yang pertama di dunia kalo gak salah katanya ini di kenal tahun 1999 lahirnya gua tuh hihihi......XD.
oh ya kalian tau gak gambar ke 2 tuh dimana?
mm gua heran buatan mana tuh bikin bikin map DE_DUST karena apa?aku orang islam yang tidak sudi kita di teror sama TEROR FORCE karena TEROR FORCE itu islam coba liat baik baik semua karakter nya bajunya keliat seperti baju arab dan arab pusat umat islam,dan coba kalian liat gambar di bawah ini:
coba kalian main cs tapi makai counter teror nomor 5 itu kan aslinya comandan nya coba liat baik baik,baju dalam nya keliatan kan?kalo di liat liat tuh YAHUDI deh.....
menurut gue sih dan kata BOKAP gua tuh bukan game untuk kita karena mengajarkan saling membunuh sesama manusia!
hihihi.....LIKE or COMENT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar